Sabtu, 19 Maret 2011

Crystal X

Natural Crystal X terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit di miss V anda. Serta menghilangkan bau tak sedap, dipadu dengan zat-zat antiseptik dari daun sirih untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun siik naga yang akan melenturkan dan merepatkan miss V anda.

Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan



Crystal X diracik dari bahan bahan alami yang kaya akan Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut di Crystal X kan agar dapat digunakan secara praktis untuk merawat bagian kewanitaan Anda hingga kedalam. Crystal X memberikan manfaat yang lebih sempurna daripada cuma sekedar merawat bagian luarnya saja.
Crystal X Spesial aman digunakan siapa saja sepanjang sama dengan cara pemakaian yang direkomendasikan
Crystal X berukuran panjang 6 cm dengan bentuk baru seperti pisang yang diiris tepinya dengan permukaan yang halus agar nyaman dan aman untuk digunakan.
Crystal X bisa digunakan selama 60-90 hari, karena bahan bahan alaminya akan memberikan nutrisi kepada dinding bagian dalam vagina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar